Home » » Hak Suara anda Penting.

Hak Suara anda Penting.

“Pembangunan yang efektif ketika sesuai dengan tujuan yang dicapai dan berdasarkan permasalahan-permasalahan di daerah tersebut”.

Tanggal 10 Juni 2013 merupakan tanggal bersejarah bagi desa pakah karena bakal diadakan Pesta Demokrasi atau Pilihan Kepala Desa “PILKADES”. Diharapkan semua penduduk desa pakah bisa menggunakan hak suaranya dan memilih calon-calon pemangku amanah menjadi kepala desa. “HAK SUARA ANDA SANGAT PENTING UNTUK PAKAH LEBIH BAIK”. Disini ada sebuah kisah tentang mesin ketik kuno yang rusak huruf "E"-nya dan semoga menjadi bahan pelajaran kita semua.


Mxskipun mxsin kxtikku modxl kuno, tapi ia dapat bxkxrja dxngan baik, kxcuali satu huruf saja.
Mungkin kau bxrpikir bahwa jika sxmua huruf dapat bxkxrja dxngan baik dan hanya satu saja yang rusak, maka tidak ada yang mxpxrhatikan. Tapi txrnyata kxrusakan pada satu huruf saja dapat mxnghancurkan sxmua usaha yang txlah dirintis.
Kau mungkin bxrbicara dalam hati. "Ahh.... aku hanyalah satu orang. Mustahil ada yang mxpxrhatikan apabila aku tidak bxrsungguh-sungguh." Tapi sxsungguhnya hasilnya akan bxrbxda. Sxbab, untuk mxmiliki suatu lxmbaga yang xfxktif, suatu organisasi harus didukung oleh sxmua anggotanya dxngan sxgxnap kxmampuan mxrxka.

Jadi, lain kali kau mxnganggap dirimu tidak pxnting, maka ingatlah mxsin kxtik kunoku ini.

 Kamu adalah orang pxnting

Kisah diatas memiliki makna yang luar biasa. Dimanapun kita berada sekarang, apapun yang kita kerjakan, sekecil apapun..jangan pernah menganggapnya tidak penting…Karena bisa jadi satu hal yang besar tidak akan terjadi tanpa hal-hal kecil yang telah kita lakukan..Apapun yang kita lakukan asal dengan niat tulus ikhlas dan bukan untuk mencari pujian manusia, memiliki nilai yang luar biasa disisi Allah. Itulah yang kita cari…perhatian dari Allah. Ketika lelah menghinggapi, kekecewaaan menyelimuti, dan keputusasaan menghantui, jangan menyerah, jangan pernah menyerah!! Ingatlah akan janji Allah bahwa ..tidaklah manusia mendapatkan apa yang telah diusahakannya…(An Najm :39). Dan.. orang yang melakukan kebaikan sebesar zarrah pun akan melihat ganjaran kebaikannya itu...(QS. 99:7). Yakinlah akan pertemuan kita dengan Allah kelak…dan kita berharap yang menemani kita pada saat itu adalah kebaikan dan takwa kita. Karena Allah Maha Tahu hamba2nya yang bertakwa kepadaNya..Mari berlomba-lomba dalam kebaikan sekecil apapun, akan besar nilainya disisi Allah..Insya Allah..



0 komentar:

Posting Komentar

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS